[Video] Wanita Tersepit di Gantungan Baju!

on Thursday 5 April 2012

Entah apa yang terjadi pada Danielle Morgan, seorang mahasiswi universiti Derby, yang tiba-tiba saja terperangkap dalam sebuah tempat gantung pakaian setelah ia jatuh dari tempat tidur.


Bahu dan leher mahasiswi berusia 18 tahun ini terjepit erat diantara kawat gantungan baju yang sempit, sehingga petugas pemadam kebakaran harus turun tangan untuk membebaskannya dengan pemotong besi.

Diketahui, sebelumnya Danielle bermain-main dengan teman seflat-nya Lisa Smith (18) ketika kecelakaan itu terjadi. Rakaman video menunjukkan dia muncul dari pintu bilik Lisa dengan tubuh yang terjebak di gantungan pakaian.


Teman-temannya cuba untuk membebaskannya, namun tetap tidak berhasil, sehingga mereka menghubungi pemadam kebakaran pada Minggu (20/11/2011) sekitar pukul 21:25 waktu setempat, yang akhirnya dapat membebaskan Danielle dengan menggunakan pemotong besi.

“Teman-temanku berfikir kejadian itu lucu. Aku menelefon salah satu teman saya dari rumah ketika aku terjebak dan dia berfikir saya sedang mabuk.” tutur Danielle yang dikutip mail online.



Mahasiswa tahun pertama, dari utara Wales itu, menderita luka di leher dan bahunya. Selain itu, Danielle nampaknya harus melihat sisi lucu dari kejadian ini, meskipun teman-temannya memposting video kecelakaan ini secara online.

Ranking: 5

Perhatian!

farishishak.blogspot.com tidak bertanggungjawab di atas setiap pandangan dan pendapat yang diutarakan melalui ruangan komen di bawah mahupun komen melalui laman sosial facebook. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pandangan dan pendirian kami. Artikel ini bermanfaat? Silakan SHARE. :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Copyright © 2012 Realiti Fantasi | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO